Tercatat 25 Kelompok Relawan Berjuang Tanpa Mahar Siap Menangkan "FaGe"

Tercatat 25 Kelompok Relawan Berjuang Tanpa Mahar Siap Menangkan "FaGe"
FaGe (Fakhrizal-Genius Umar) berfoto di mobil relawan/gu-center

Pelantang.id, PADANG - Derasnya arus relawan yang terdiri dari kalangan independen membuat terkejut Cawagub (Calon Wakil Gubernur) Genius Umar.

“Allhamdulillah, ambo indak manyangko, begitu banyak masyarakat mendeklarasikan diri ikut berjuang memenangkan Fakhrizal-Genius Umar (FaGe) di Pilkada Sumbar, terima kasih dunsanak Sumbar semua,”ujar Genius Umar, Senin (14/9/2020)

Menurut Genius pergerakan relawnan itu murni inisiatif sendiri tidak dimobilisir, ada yang membantu lewat media sosial, ada relawan yang bergerak menusuk langsung ke lumbung suara seperti nagari dan TPS.

“Semua berlandaskan kerelaan tanpa mahar dari kami,”ujar Genius Umar.

FaGe sampai hari ini selain  ditetapkan sehat oleh tim independen dari IDI Sumbar, Pasangan Calon (Paslon) FaGe ini diusung Parpol dengan kekuatan 14 kursi di DPRD Sumbar yaitu Partai Golkar (8 kursi), Partai Nasdem (tiga kursi) dan PKB (3 kursi) juga didukung Parpol PBB, Hanura, Berkarya dan Perindo.

Menurut Sekretaris Pemenangan FaGe Musmaizer Dt Gamuak, setiap hari ada saja yang lapor ke Posko FaGe kalau mereka menjadi bagian perjuangan pemenangan FaGe.

“Selain Parpol pengusung dan pendukung, hari ini tercatat 25 kelompok relawan siap berjuang menangkan FaGe, antusias pendukung makin meningkatkan popularitas dan elektabikitas FaGe,”ujar Musmaizer yang juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumbar.

Genius Umar sendiri pastikan strategi perjuangan FaGe tidak deret hitung tapi deret ukur untuk mengejar peach perdormance electoral di awal Desember.

“Insya Allah kawan di Parpol pengusung dan pendukung serta sanak di berbagai barisan relawan solid untuk satu titik Bersatu untuk Sumbar Maju, Insya Allah,”ujar Genius Umar. (rilis: gu-center)