Pulang ke Portugal, Pelatih Semen Padang FC Jalani Karantina 15 Hari 

Pulang ke Portugal, Pelatih Semen Padang FC Jalani Karantina 15 Hari 

Padang, pelantang – Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida, menjalani karantina atau mengisolasi diri secara mandiri, setelah pulang ke negaranya Portugal. Dia mengaku saat ini belum bertemu keluarganya dan untuk sementara tidak memikirkan sepakbola.

Pria Portugal itu 42 tahun menyebut saat ini dia sudah berada di Lisbon, kota kelahiranya.”Saya baik-baik saja. Lisbon sama seperti tempat-tempat lain. Ada banyak kasus virus ini, saya harap semua ini segera berhenti di semua tempat.”tulisnya membuka percakapan via teks dengan pelantang.id, Sabtu malam..

Namun begitu, Almeida saat ini sedang menjalani karantina atau isolasi mendiri di rumahnya setelah kepualangannya ke Portugal via London. “Saya belum melihat keluarga saya. Saya masih di rumah sendirian setidaknya 15 hari. Setelah semua jika berjalan baik, saya akan bertemu mereka. Ini Untuk keselamatan mereka.”lanjutnya.

Tentang sepakbola, Almeida saat ini tidak berpikir apa-apa. Karena sepakbola punya waktu sendiri nantinya kapan akan kembali.”sekarang saatnya berpikir tentang kehidupan dan saling membantu dalam hidup. Betapa pentingnya kehidupan dan semua orang tetap sehat dan baik-baik saja.”
 
Menyoal tugasnya di Semen Padang, Almeida mengaku memberi program latihan mandiri kepada para pemainnya untuk dijalankan dirumah masing-masing. “Memang sulit memantau mereka, tapi yang terpenting mereka semua harus punya satu tanggungjawab dalam hal kesehatan dan kebugaran masing-masing.”lanjut Eduardo Almeida.(rmo)