Perindo Sumbar resmi dukung Fakhrizal-Genius Umar

Perindo Sumbar resmi dukung Fakhrizal-Genius Umar
Perindo serahkan surat dukungan ke Tim Pemenangan Fakhrizal-Genius Umar

Pelantang.id, PADANG - Satu lagi partai politik merapat ke Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur, Fahrizal-Genius Umar (FaGe) pada Sabtu (12/9/2020). 

Yaitu Perindo, dengan menyampaikan dukungan resmi melalui Ketua DPW Sumbar Li Apriyatna didampingi Wakil Ketua DPW Efi Juflan serta Ketua DPD Padang di Posko Pemenangan FaGe, jalan Raden Saleh, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sabtu siang, sekira jam 14.00 WIB, yang diterima oleh Musmaizer Dt Gamuk didampingi Helmi Musim, dari Tim Pemenangan. 

Li Apriyatna di kesempatan tersebut mengatakan dukungan Perindo sudah ditanda tangani ketua umum tertanggal 9 September 2020, dengan tegas dinyatakan agar semua kader dan simpatisan bisa memenangkan pasangan ninik-mamak tersebut, bukti keseriusan perjuangan.

"Atas perintah ketua umum dan para senior saya sebagai ketua DPW akan melaksanakan amanah untuk serius mendukung pemenangan terhadap Fakhrizal dan Genius Umar, dan saya meminta pada semua kader serta simpatisan untuk bisa bersama-sama berjuang memenangkan beliau, sehingga perubahan untuk majunya Sumbar bisa terealisasi," tegas Ii Apriyatna.

Ditambahkannya, karena pasangan FaGe ini berasal bukan dari parpol, sehingga sangat mengerti pada rakyat dan tidak ada keberpihakan pada kader parpol, tetapi berpihak pada semua lapisan masyarakat.

"Coba kita rasakan saat ini, kepala daerah hanya berpihak pada kadernya saja, sementara masyarakat lain terabaikan, bahkan pada sebuah lembaga yang uangnya dari umat, juga dipergunakan untuk kadernya, coba perhatikan dan rasakan," tegas Ii Apriyatna lagi.

Saat ini ketua DPW Perindo sudah melakukan koordinasi dengan semua pimpinan partai kabupaten dan kota se-Sumatera Barat, untuk meraup kembali suara Perindo pada pilkada sebanyak 162.000, dan pada pilkada saat ini harus bisa berlebih.

Ii juga amat optimis FaGe akan meraih suara terbanyak karena soliditas Perindo tidak diragukan, ditambah lagi soliditas partai pengusung dan pendukung lainnya, serta alumni dan masyarakat yang menginginkan perubahan dan jenuh daerahnya dipimpin  kader partai, sebab Fakhrizal saat maju Jendral aktif dan Genius Umar alumni STPDN juga UGM.

"FaGe merupakan solusi terbaik untuk memimpin negri ini, tampak dari keseriusannya, dengan menaklukkan berbagai kendala, karena tampak dalam pencalonan, ketika perseorangan gagal, banyak partai memintanya tetap maju, ini tampaknya takdir kemenangan dan keseriusan Fakhrizal-Genius Umar," rukun Ini Apriyatna.

Masuknya Perindo menjadikan mereka dengan Partai Bulan Bintang dan Berkarya sebagai partai pendukung untuk memenangkan FaGe yang diusung tiga parpol lainnya, Golkar, NasDem dan PKB. (*)