Pefutsal Profesional asal Sumbar Muhammad Sanjaya Lelang Jersey Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Pefutsal Profesional asal Sumbar Muhammad Sanjaya Lelang Jersey Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
Pemain Muda Futsal asal Sumbar, Muhammad Sanjaya ketika membela Timnas Indonesia U-20/istimewa

Pelantang.id, Yogyakarta - Muhammad Sanjaya, eks kapten Tim Futsal Sumbar di Pra PON 2019 lalu turut peduli terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Pemain muda yang telah menjejaki karir profesional di Liga Futsal Pro Indonesia itu melelang jersey yang dipakainya di klub SKN FC Kebumen. 

Hasil lelang jersey pemain yang merupakan skuad Timnas Futsal Indonesia U-20 itu akan disumbangkan untuk petugas medis yang mengalami kekurangan APD.

"Lelang Jersey ini adalah program dari Klub SKN FC Kebumen dimana pemain diminta untuk berdonasi dengan melakukan lelang terhadap jersey yang dipakai dalam mengarungi kompetisi Liga Pro. Hasil lelang ini 100% akan saya donasikan untuk membantu penggalangan dana penanganan COVID-19 ini," kata Sanjaya diberitakan klik positif, Minggu (12/4/2020). 

Pemain kelahiran 9 September 1999 ini menjelaskan untuk pelelangan sendiri telah dimulai sejak kemarin dan akan berakhir besok Senin 13 April 2020. Lelang ini dikatakan mantan pemain Halus FC dan Bara Kaltim ini buka dengan harga awal Rp300.000 yang dilanjutkan penawaran dengan kelipatan Rp50.000 dan seterusnya.

"Lelang ini berakhir pada tanggal 13 April 2020 pukul 20.00. Untuk penawaran bisa melalui kolom komentar atau DM langsung ke akun Instagram pribadi Saya yaitu @mhdsanjaya10," katanya. 

Ia berharap dengan dilakukan pelelangan jersey ini maka dapat membantu petugas medis yang saat ini tengah kekurangan APD. Sebelumnya, beberapa pemain di SKN FC Kebumen telah terlebih dahulu melakukan pelelangan jersey dan telah mengumpulkan donasi yang dihimpun oleh manajemen klub.

"Semoga nanti hasilnya bisa dimanfaatkan dengan baik dan mari kita saling membantu. Kemudian wabah ini tentunya diharapkan cepat berlalu dan selesai. Mohon doanya untuk kita semua," tutupnya (klik positif)

Foto : Irfan Nelson (jersey merah) dan Sanjaya (jersey biru) di lapangan Rafhely Futsal Padang