KPU Sumbar serahkan penghargaan Presiden RI kepada 19 orang ASN di sela pelantikan 3 orang Kasubag

KPU Sumbar serahkan penghargaan Presiden RI kepada 19 orang ASN di sela pelantikan 3 orang Kasubag
Penyerahan penghargaan dan pelantikan Kasubag di KPU Sumbar/mc-kpu

Pelantang.id, PADANG- Sebanyak 19 ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan KPU se-Sumatera Barat mendapat penghargaan pengabdian XXX dan XX tahun dari Presiden Republik Indonesia lewat Keputusan No. 71/TK/Tahun 2020. 

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di aula KPU Sumbar, Senin (14/9/2020). Dipimpin langsung oleh Ketua KPU Sumbar Amnasmen dan dihadiri komisioner lainnya serta staf di lingkungan kerja penyelenggara pemilu tersebut.

Penghargaan diberikan salah satunya kepada Sekretaris KPU Sumbar Firman, yang telah mengabdi sebagai ASN selama 15 tahun. Selain Firman, ada 18 ASN lainnya yang mendapat penghargaan pengabdian selama 10 tahun, diantaranya Aan Wuryanto, Agustian Piliang, Jumiati dan Efri Novrita.

Sebelum seremonial pemberian penghargaan, terlebih dahulu digelar agenda pelantikan 3 orang Kasubag (Kepala Sub Bagian) di lingkungan KPU Sumbar. 

Kasubag yang dilantik, iantaranya yaitu Yusrifal Yaqub, merupakan Kasubag Hukum di KPU Sumbar, menggantikan Aan Wuryanto, yang menempati pos baru sebagai Kabag Hukum,Tekhnis dan Hupmas.

Pada kesempatan pelantikan dan pengambilan sumpah 3 Kasubag, Ketua KPU Amnasmen berpesan agar pejabat eselon IV yang baru dilantik tersebut mampu bekerja dengan sepenuh hati sesuai dengan aturan berlaku.

Dalam acara pelantikan dan pemberian penghargaan berlangsung khidmad, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (mc-kpu)