KPU Lima Puluh Kota Undang Terbuka Peminat Bakal Calon Perseorangan

KPU Lima Puluh Kota Undang Terbuka Peminat Bakal Calon Perseorangan
KPU Lima Puluh Kota Undang Terbuka Peminat Bakal Calon Perseorangan
KPU Lima Puluh Kota Undang Terbuka Peminat Bakal Calon Perseorangan

Pelantang.id, Limapuluh Kota-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lima Puluh Kota, Jumat (17/1/2020) menebarkan undangan “Undangan Terbuka.” Ketua KPU Limapuluh Kota Masnijon mengundang seluruh bakal calon jalur perseorangan untuk datang dalam Sosialisasi Pencalonan yang akan dilaksanakan pada Kamis, 23 Januari 2020 mulai pukul 8.00 WIB di Aula Kantor KPU Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Kami, KPU mengundang masyarakat yang akan mencalonkan jalur Perseorangan untuk hadir di Sosialisasi ini. Ini adalah amanah Peraturan KPU Nomor 18 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 tahun 2017 tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota. Kita akan Sosialisasikan yang mencakup Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, khususnya,” terang Masnijon.

Ketua KPU Kab. Limapuluh Kota Drs. Masnijon yang Divisi Keuangan, Umum Logistik dan Rumah Tangga, Divisi Hukum dan Pengawasan Amfreizer, S. Ag, Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Eka Ledyana, S. IP, Rina Fitri, S.IP Divisi Teknis Penyelenggaraan, dan Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Arwantri, S. Ag serta Sekretaris KPU Drs. H. Irfan Fhaturi dan staf telah siap menyambut.

Peserta yang ingin hadir dapat menghubungi narahubung panitia Hendra Riski Saputra (0821-7449-8777) atau Fahrozi Zulfahmi (0811-6690-603). Pendaftaran peserta akan ditutup 22 Januari pukul 16.00 WIB.

“Undangan terbuka kegiatan sosialisasi Pencalonan untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota Pemilihan Tahun 2020 melalui jalur perseorangan. Daftarkan diri anda segera ke Kantor KPU Kabupaten Lima Puluh Kota paling lambat 22 Januari 2019 atau dapat menghubungi panitia sebagaimana tercantum dalam undangan,” imbau KPU di medsosnya.(Dodi Syahputra)