KPU Lima Puluh Kota Serahkan Username dan Password Silon

KPU Lima Puluh Kota Serahkan Username dan Password Silon
KPU Lima Puluh Kota Serahkan Username dan Password Silon

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lima Puluh Kota telah menerima 2 Surat Mandat dari 2 Pasang Bakal Calon Perseorangan yang diterima pada 17 Desember 2019 dan juga 6 Januari 2020.

Dua bakal pasang calon yang tengah melengkapi dukungan itu, kini sudah bisa menginput di Sistem Informasi Pencalonan (Silon). Penerima mandat itu, Kamis (9/1/2020) dikumpulkan dan diberikan petunjuk lebih lanjut.

“Mereka, kedua penerima mandat kita berikan username dan password. Mereka bersama timnya bisa menginput dari sekarang dukungan yang diperoleh,” ujar Ketua KPU Kab. Limapuluh Kota Drs. Masnijon yang Divisi Keuangan, Umum Logistik dan Rumah Tangga di Kantor KPU.

Sementara, Komisioner lainnya; Divisi Hukum dan Pengawasan Amfreizer, S. Ag, Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Eka Ledyana, S. IP, Divisi Teknis Penyelenggaraan Rina Fitri, S.Pt, dan Divisi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih Arwantri, S. Ag serta Sekretaris KPU Drs. H. Irfan Fhaturi dan staf tengah melaksanakan tugasnya.

Selain menerima surat mandat dari bakal calon perseorangan KPU Kabupaten Lima Puluh Kota juga memberikan username dan password untuk aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (SILON) Pemilihan. Sehingga operator SILON Pemilihan bakal calon perseorangan dapat mulai menginput dukungannya.(Dodi Syahputra)