Komisi Informasi Sumbar Peduli, Hand Sanitizer Dibagi

Komisi Informasi Sumbar Peduli, Hand Sanitizer Dibagi
Hand Sanitizer yang dibagikan KI Sumbar/foto fjki-sumba

Pelantang.id, Padang - Semuanya harus sehat, harus bersih karena itu obat terbaik saat ini untuk hadapi corona virus.  Demikian disampaikan Ketua Komisi Informasi (KI) Sumbar Nofal Wiska saat menyerahkan Hand Sanitizer kepada Ketua Forum Jurnalis Keterbukaan Informasi (FJ-KI) Sumbar Gusriyono, Kamis (9/4/2020) di Padang.

Gusriyono pun mengapresiasi hand sanitizer yang dibagikan oleh KI Sumbar kepada jurnalis yang tergabung pada FJ-KI Sumbar.

“Terus terang ini aksi peduli yang sangat kami apresiasi. Karena wartawan adalah manusia yang selu bekerja menjadi pewarta dalam keadaan baik atau kondisi wabah seperti ini,”ujar Gusriyono.

Yono, sapaan singhkatnya, didampingi pengurus FJ-KI Sumbar lain seperti Almudazir dan Delfi Neski mengaku virus corona wujudnya yang tak tampak. Maka wartawan dalam bekerja wajib dan harus terus waspada.

“Tetap kekeuh dengan Protokol Kesehatan dan hand sanitizer ini mampu menjadi antisipasi perentara sebelum tangan di cuci dengan air mengalir pakai sabun,”ujar Yono. (rilis: fjki-sumbar)

Insert Foto : Noval Wiska dan Adrian Tuswandi (KI Sumbar) menyerahkan simbolis kepada Gusriyono