Karena Madurasa, Warga Padang Panjang "Ditimpa" Sepeda Motor?

Karena Madurasa,  Warga Padang Panjang "Ditimpa" Sepeda Motor?
Warga Pdang Panjang

Pelantang.id - Sekitar jam 13.15 WIB, Rabu (15/5/2019) di seputaran Pasar Padang Panjang seoarang warga bernama Freddy Marly (39 tahun) "ditimpa" 1 (satu) unit sepeda motor usai dirinya di datangi oleh Luthfi Yoesoef, Area Sales Promotion Head Sumatera produk Madurasa.  

Freddy dapatkan rezeki Program Super HadiahMadurasa karena terpilih sebagai pemenang.  "Waktu itu saya membeli Madurasa Sachet Original kemasan khusus di salah satu warung disini. Saya lihat ada kupon program hadiah dengan petunjuk menggosok-gosoknya. Dan tertera kode unik yang berisikan hadiah," terangnya.

"Ternyata rezeki saya sepeda motor. Hari ini sepeda motor itu saya terima langsung dari pihak Madurasa," jelasnya dengan sumringah. "Terima kasih Madurasa," tukasnya sumringah.  

Luthfi Yoesoef yang langsung menyerahkan hadiah menjelaskan program Super HadiahMadurasa hadir bagi konsumen khususnya di luar Pulau Jawa serupa di Sumatera Barat yang masuk wilayah penjualan Sumatera Bagian Utara (Sumbangut). 

"Kita mengapresiasi setiap pembelian kepada konsumen loyal Madurasa khususnya produk sachet Jeruk dan original. Setiap pembelian yang beruntung akan mendapatkan kupon didalam kemasan yang berisikan kode-kode unik yang terdapat hadiahnya. Kemudain menukarkannya dengan cara SMS sesuai dengan format yang tertera. 

Selain sepeda motor, bermacam-macam hadiah lainnya tergantung kupon dan kode yang didapatkan konsumen saat pembelian Madurasa Sachet Jeruk Nipis dan Madurasa Sachet Original kemasan khusus. 

"Kami menyediakan puluhan sepeda motor, puluhan Smartphone Android, Ratusan Logam Mulia @1gram, dan puluhan ribu voucher pulsa @Rp.10.000 dan Rp.5.000 disediakan dalam program ini," terangnya. 

Khusus Sumatera Barat, selain konsumen di Kota Padang Panjang. Dua pekan lalu ada pula pelanggan yang beruntung di Kota Bukittinggi yang mendapatkan Smartphone Android. 

Menyoal dengan penjualan produk Madurasa, Luhfti berharap dengan program ini dapat memotivasi masyarakat untuk mengkosumsi madu. Apalagi di bulan Ramadhan sangat bagus bagi yang berpuasa. 

"Program Super Hadiah Madurasa masih berjalan hingga akhir Juni 2019. Kita pasti datangi pemenang- pemenang selanjutnya," tutupnya.(*/ads)