Hasil Lengkap Matchday 4 Liga Champions: Real Madrid Pesta Gol, Bayern Lolos ke Fase Knockout

Hasil Lengkap Matchday 4 Liga Champions: Real Madrid Pesta Gol, Bayern Lolos ke Fase Knockout
Real Madrid gilas Galatasaray 6-0. (foto: getty images)

Pelantang.id - Tim-tim favorit mencatat hasil memuaskan saat melakoni matchday keempat Liga Champions, Kamis (7/11) dini hari WIB. Beberapa tim diantaranya sudah memastikan tiket lolos ke fase knockout. 

Bayern Munchen berhasil mengamankan poin penui saat menjamu Olympiakos di laga Grup B Liga Champions di Allianz Arena. Dihadapan pendukungnya, Bayern menang 2-0.Dengan kemenangan ini, Bayern berhak melaju ke fase knockout. Tim Bavaria itu mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan.

Di tempat lain, Manchester City harus puas bermain imbang 1-1 lawan Atalanta dalam laga yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Milan. City unggul terlebih dahulu melalui gol Raheem Sterling, namun bisa dibalas Palasic.

Kemenangan telak juga terjadi di Stadion Rajko Mitic, Beograd. Tottenham menang 4-0 atas Crvena Zvezda.

Pesta gol terjadi saat Real Madrid menjamu klub Turki Galatasaray di Santiago Bernabeu pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2019-2020, Kamis (7/11/2019) dinihari WIB. Los Blancos menang telak 6-0.

Pada laga ini, pemain muda Real Madrid Rodrygo mencetak hattrick. Tiga gol lainnya dibuat Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Sementara itu, Juventus menang dramatis 2-1 saat menghadapi Lokomotiv Moscow di RZD Arena. Dua gol Si Nyonya Tua dilesakkan Aaron Ramsey dan Douglas Costa. Tuan rumah memperkecil ketinggalan lewat gol Aleksey Miranchuk.

Hasil Lengkap Pertandingan. Kamis (7/11) WIB
Grup A: PSG 1-0 Club Bruges, Real Madrid 6-0 Galatasaray
Grup B: Bayern Munchen 2 - 0 Olympiakos, Crvena Zvezda 0-4 Tottenham
Grup C: Dinamo Zagreb 3-3 Shakhtar Donetsk, Atalanta 1-1 Man. City
Grup D: Bayer Leverkusen 2-1 Atletico Madrid, Lokomotiv 1-2

Sementara,  Hari sebelumnya di Grup E-H, sejumlah kejutan terjadi pada hasil Liga Champions untuk matchday 4. Salah satu kejutan terjadi pada pertandingan Barcelona vs Slavia Praha di Stadion Camp Nou. Pertandingan lanjutan Grup F antara Barcelona vs Slavia Praha itu berakhir imbang tanpa gol.  

Pertandingan Borussia Dortmund vs Inter Milan di Stadion Signal Iduna Park itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.  Hasil Liga Champions itu bisa dikatakan menyesakkan bagi Inter yang sempat unggul dua gol terlebih dahulu pada babak pertama.  

Momen kebangkitan juga terjadi pada pertandingan Grup H antara Chelsea vs Ajax Amsterdam.  Ada 8 gol tercipta dan dua kartu merah dikeluarkan wasit pada pertandingan Chelsea vs Ajax tersebut. The Blues - julukan Chelsea - yang sempat tertinggal 1-4, akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 4-4. 

Wakil Inggris lain yang bertanding adalah juara bertahan Liga Champions, Liverpool.  Laga Liverpool vs Genk dalam lanjutan Grup E di Stadion Anfield itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.  Dengan hasil tersebut, The Reds - julukan Liverpool - naik ke puncak klasemen Grup E, unggul satu angka atas Napoli.  

Berikut hasil Liga Champions matchday 3, Rabu (6/11): 
GRUP E: Liverpool 2-1 Genk, Napoli 1-1 Salzbug 
GRUP F: Barcelona 0-0 Slavia Praha, Borussia Dortmund 3-2 Inter Milan
GRUP G: Zenit St. Petersburg 0-2 RB Leipzig, Olympique Lyon 3-1 Benfica 
Grup H: Chelsea 4-4 Ajax Amsterdam, Valencia 4-1 Lille . (*)