Gambar iPhone XS Beredar Jelang Apple Spesial Event

Gambar iPhone XS Beredar Jelang Apple Spesial Event

Apple akan menggelar Special Event 2018 pada 12 September 2018 nanti. Lazimnya acara pada acara semacam ini Apple akan meluncurkan produk barunya. Jelang acara ini bocoran tentang produk Apple bernama iPhone XS beredar di dunia maya.

Laman 9to5Mac memperlihatkan tampilan pertama pada iPhone OLED baru berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci. Kabarnya, iPhone baru ini berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci akan disebut sebagai iPhone XS. Apple juga memperkenalkan opsi baru dari iPhone X dalam warna emas.

Apple membocorkan iPhone X versi emasnya FCC, tetapi belum tersedia untuk dibeli. Namun, bocoran ini baru sebatas desain OLED dari iPhone XS dan perusahaan berlogo apel tergigit itu masih menutup rapat rincian iPhone terbarunya itu. Pada iven itu Apple diharapkan akan memperkenalkan Apple Watch Series 4 baru.

Poster Apple Special Event 2018 yang telah dirilis Apple menggunakan tagline “Gather around” dengan warna emas dan warna latar belakang hitam. Sejumlah pengamat dan Apple Fanboy selalu penasaran dengan desain yang dibuat Apple karena ada “rahasia” yang disimpan dari gambar tersebut.

Disadur dari klikpositif.com