Futsal Indonesia Berduka, Bonsu Hasibuan Pelatih Vamos Mataram FC Meninggal Dunia

Futsal Indonesia Berduka, Bonsu Hasibuan Pelatih Vamos Mataram FC Meninggal Dunia
Unggahan IG @vamosmataram yang mengabarkan wafatnya Bonsu Hasibuan/istimewa

Pelantang.id, Mataram - Kabar duka menyelimuti futsal Indonesia Jum'at malam (15/5/2020). Bonsu Hasibuan, pelatih kepala klub Liga Pro, Vamos Mataram FC meninggal dunia sekiira jam 22.30 WITA. 

Informasi wafatnya Almarhum Bonsu dalam usia 37 tahun dituliskan oleh akun instagram resmi klub, https://www.instagram.com/vamosfcmataram/ 

"Keluarga besar Vamos Mataram berduka dengan berpulangnya Coach Bonsu Hasibuan. Pada hari Jum'at malam,15 Mei 2020. Sungguh sebuah kehilangan yang sangat mendalam bagi kami," tulis @vamosmataram. 

"Terimakasih coach, untuk segala dedikasinya untuk memajukan futsal di NTB".  

"Mari sama sama kita berdo'a semoga segala Dosa Almarhum diampunin dan Amal Ibadahnya di Terima oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin". 

Kabar tersebut juga diungkap grup Whatapps AFP (Asosiasi Futsal Provinsi) Sumbar. Ketua AFP Sumbar, H. Yasman Yanusar memposting gambar Alm. Bonsu, yang dibagikannya pada pukul 22.34 WIB. 

"Barusan ambo (saya) telpon Pak Aryanto (bos Mataram) katanya sedang main futsal. Baru 5 menit terjatuh langsung pingsan dan meninggal. Kata Pak Ary karena gejala jantung," sebut Pak Haji, sapaan familiar Yasman Yanusar.

  

Sementara pelatih asal Malaysia, Coach Qusmaini Noor Rusli yang pernah menjadi Direktur Teknik klub futsal amatir Kota Padang, Rafhely FC dan Tim Pra PON Futsal Sumbar, juga memposting ungkapan duka mendalamnya di akun IG pribadi, dengan menampilkan foto mereka berdua. Terlihat Alm, Bonsu disebelah kiri gambar dan Coach Qusmaini di kanan.     

"Damailah dan Tenanglah Engkau di sana wahai sahabat ku Bongsu Hasibuan. . Semoga ditempatkan di kalangan orang yang beriman. AMINNN.. AL-FATIHAH," tulisnya. (*)