Catalyst Cypher Senjata Baru Sandi Sute

Catalyst Cypher Senjata Baru Sandi Sute

Jakarta, pelantang - Sejatinya kompetisi Liga 1 2020 akan kembali digelar pada 1 Oktober 2020, Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute yang juga merupakan brand ambassador Ortuseight mengaku kecewa dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda lanjutan Liga 1 2020. Padahal, protokol kesehatan yang ketat dan rutin melakukan swab test terus dilakukan.

Meski demikian, Sandi mencoba mengambil hikmah dari penundaan kompetisi. Pasalnya, Sandi bisa fokus untuk memulihkan cedera fraktur tulang rusuk yang saat ini sedang dideritanya. “Tapi saya coba ambil hikmah dari penundaan ini, karena saya bisa fokus recovery pemulihan cedera. Semoga nanti setelah satu bulan berikutnya semuanya sudah kembali kondusif dan COVID-19 sudah berakhir." Ujar sandi sute saat dihubungi awak media.

Bukan hanya penundaan liga yang membuat Sandi sute kecewa, penundaan liga ini juga membuat
Sandi harus menunda mencoba senjata terbarunya, Ortuseight Catalyst Cypher. Ortuseight sendiri
merupak brand lokal yang telah mengontrak Sandi sute sebagai brand ambassadornya sejak awal
2019 lalu. Apa sih yang spesial dari senjata baru sandi sute ini?

Catalyst Cypher merupakan sepatu yang di rancang khusus untuk pemain dengan kecepatan tinggi
seperti Sandi Sute. Selain itu yang istimewa Catalyst Cypher ini hadir dengan dua pilihan outsole
yaitu Catalyst Cypher FG dan Catalyst Cypher SG. Apa bedanya outsole SG dan FG ?

Perlu anda ketahui, untuk membedakan sol pada sepatu bola ini tidak tergantung pada olahraga
indoor atau outdoor, tetapi dibedakan dengan kondisi lapangan yang di gunakan saat bermain sepak
bola.

• Catalyst Cypher SG
Kode SG pada Catalyst Cypher SG ini memiliki arti Soft Ground yang artinya Jenis sepatu yang
menggunakan sol ini biasa digunakan di lapangan yang bermedan lunak atau soft, sangat cocok digunakan pada keadaan lapangan setelah hujan atau pada saat pagi hari karena pada waktu ini biasanya masih banyak embun yang menempel sehingga akan membuat lapangan sedikit basah. Catalyst Cypher SG ini memiliki ciri utama memakai 2 stud metal/besi dibagian belakang (pul) dan 4 stud metal/besi dibagian depan, bahan outsole Catalyst Cypher sendiri adalah TPU Solid dengan ujung stud berbahan besi.

• Catalyst Cypher FG
Sepatu dengan Sol FG ini adalah jenis outsole yang paling banyak digunakan di Indonesia.
Catalyst Cypher FG atau Firm Ground ini sangat cocok di lapangan dengan kekerasan sedang.
Catalyst Cypher FG ini memiliki 4 stud belakang dan 9 stud depan, bahan outsolenya sendiri
adalah TPU Clear.

Bukan hanya memiliki dua pilihan outsole yang menjadikan Catalyst Cypher ini istimewa. Bentuk kedua Stud pun dirancang dengan sedemikian rupa. Catalyst Cyper SG memiliki bentuk stud yang bulat dan lebih tinggi yang dirancang untuk menambah daya cengkeram sepat uke lapangan menjadi lebih kuat.

Sedangkan Catalyst Cypher FG memiliki bentuk stud setiga yang tujuannya adalah untuk memberikan kestabilan pijakan dan memiliki respon lebih bagus saat terjadi perubahan kecepatan lari.

Selain Stud yang dirancang khusus ousole dari Catalyst Cyphe ini juga dilengkapi dengan teknologi Ortrex dan Ortspine. Ortrex sendiri merupakan teknologi yang memberikan traksi dan daya cengkeram ke rumput yang kuat, sehingga kamu dapat melakukan akselarasi dan maneuver dengan cepat. Sedangkan Ortspine berfungsi melindungi tapak kaki kamu dari cedera namun tetap memberikan flexsibiltas dalam bermanuver. Selain tersedia dengan pilihan outsole SG dan FG, Catalyst Cypher ini juga tersedia untuk seri Futsal atau Catalyst Cypher IN.

Bagian upper dari Catalyst Cypher ini dilengkapi dengan teknologi Quick fit serta penggunaan material PU yang ditambahkan print emboss menjadikan desain upper Catalyst Cypher sangat elegan. Catalyst Cypher sendiri hadir dengan dua pilihan warna yaitu Catalyst Cypher Pale Cyan/White dan Catalyst Cypher White/Lawn Green/Gold dan dari segi harga Catayst Cypher yang telah dilengkapi dengan beragam teknologi ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp399.000. 

Untuk pembelian Catalyst Cypher ini bisa di dapatkan secara online di www.ortuseight.id atau di Official Distribution Channel Ortuseight yang tersebar diseluruh Indonesia (www.ortuseight.id/store). (*)